Kamis, 02 April 2009

Untuk Seorang Laki-laki Terpilih...Maafkanlah..

Untuk seorang laki-laki terpilih, maafkanlah diri ini jika selama ini ku masih kurang dekat denganmu. Bukan ingin kumengabaikanmu..padahal diri ini sangat tahu bahwa engkaulah laki-laki terpilih itu. Betapa malu diri ini tak selalu ingat namamu...ya namamu yang suci..yang seharusnya mampu mengetarkan hati ini..

Untuk seorang laki-laki terpilih...maafkanlah diri ini...seharusnya aku tahu bagaimana cerita perjuanganmu dalam dakwah..ya seharusnya diri ini tahu karena tentunya perjuanganmu untuk dakwah ini sangat berat. Walaupun sering batu terjal yang engkau jumpai dalam dakwah ini tak pernah sedikit pun engkau mengeluh..semua dihadapi dengan senyum dan senyum...Betapa Mulianya Allah yang telah menciptakanmu sedemikian rupa..
Untuk seorang laki-laki terpilih..maafkanlah diri ini karena sekarang baru kusadari cintaku padamu begitu besar...ya sangat besar..cinta ini mampu membawaku dalam kesyahduan do’a-do’a yang senantiasa kulantunkan pada Sang Pencipta..benar skali kata pujangga, rasa cinta yang mendalam dapat membawa perubahan yang mendalam pada diri seseorang..dan izinkanlah diri ini tuk mulai belajar berbenah diri dengan mencintaimu...

Untuk laki-laki terpilih...maafkanlah diri ini...sangat ingin rasanya diri ini berjumpa denganmu walaupun hanya dalam mimpi...sangat ingin..begitu sesak rasanya dada ini ketika kuutarakan kepada Allah bahwa ingin sekali kuberjumpa denganmu...walau hanya dalam mimpi..insya Allah itu akan mengobati rasa rindu yang senantiasa berbunga dalam diri ini...ya rasa rindu yang tentu saja akan semakin memperbesar rasa cintaku padamu..

Untuk laki-laki terpilih..maafkanlah diri ini...terkadang diri ini merasa sangat tak pantas untuk engkau cintai..tapi ku tetap ingin selalu berada dalam barisam ummatmu..yang senantiasa berjuang demi kejayaan islam di bumi Allah ini..mungkin selama ini hari-hariku tak selalu dipenuhi oleh shalawat dan salam kepadamu..kini kusadari...betapa meruginya diri ini..akan kuperbaiki hubunganku denganmu yang mungkin selama ini belum begitu dekat...

Untuk laki-laki terpilih...ya hanya engkau yang terpilih..Nabi Muhammad SAW

yennirahayu

Tidak ada komentar: