Jumat, 22 Agustus 2008

Abang Pulang....

Ada hal yang cukup menarik (bagiku) sepulang dari jalan-jalan tadi malam. Sebentuk wajah yang sangat ku kenal muncul dari balik pintu. Abang pulang…… setelah setahun di jogja. Ada seruak rasa yang muncul, setelah sekian lama kunantikan bahkan menyerahpun telah kulakukan, akhirnya abang pulang.

Tidak banyak yang berubah dari tampilannya, cuma tambah gendut dan makin terlihat pendek J. Masih suka sok pede, sok imut and pamer. Begitu datang langsung sidak kamarku, kutak-katik komputer, terutama penasaran banget dengan speedy yang baru ku pasang. Masih terobsesi dengan mendapatkan uang banyak dari internet rupanya.

Well, terlepas dari hobi (yang mirip banget denganku) dan obsesinya, aku sangat bersyukur atas kepulangannya. Insya Allah dengan hadirnya abang di tengah-tengah kami lagi akan membawa sedikit napas baru. Setidaknya bagiku. Selama ini cukup kebingungan memposisikan diri sebagai kepala rumah tangga, mengurus segala hal yang berkaitan dengan warisan Abah dan juga keperluan-keperluan lain. Hal-hal yang kadang menyesakkan dada, menjengkelkan dan bahkan mengaduk-aduk emosi. Dengan kepulangan abang ini, kuharap bisa sedikit bernapas lega, beban itu tidak lagi bertumpuk-tumpuk di punggungku. Akhirnya ada seseorang untuk berbagi tugas.

Allah memang Mahatahu. Beberapa hari ini aku memikirkan ibuku yang akan lebih sering lagi kutinggalkan, seiring dengan kegiatanku mengikuti Pemilu 2009. Maka Allah membukakan hatinya untuk pulang. Alhamdulillah, semoga kepemimpinan beliau membawa kebaikan bagi kami.Amin

1 komentar:

agusta_hamied mengatakan...

apa mau jadi caleg nya? mudhaan aja semakin banyak orang2 yang jujur dan taat dalam agama memimpin negeri ini dan seterusnya...yang jelas jangan pernah lupa tugas sebagai perempuan..hehehe..jadi kapan nich nikah nya? undangan jangan lupa ya?